Info Tentang Cut The Rope : Magic apk Update Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Cut The Rope : Magic apk Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Senyawa Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cut The Rope : Magic apk, kami selaku Team Senyawa Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Senyawa Android. semoga isi postingan tentang Artikel Puzzle, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cut The Rope : Magic apk Full Update Terbaru
link: Cut The Rope : Magic apk
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Artikel Terbaru Cut The Rope : Magic apk Update Terlengkap 2017


Cut The Rope : Magic apk


Adalah sebuah game puzzle yang sudah cukup populer dengan karakter utama monster hijau menggemaskan yang doyan makan permen. Game ini dimulai saat Om Nom sedang asyik membaca sambil mengunyah permen, tiba-tiba tumpukan makanan favorit Om Nom masuk ditelan buku yang sedang dibacanya. Ternyata itu adalah ulah dari penyihir jahat yang berada di dalam buku. Om Nom pun tidak tinggal diam dan musuk ke dalam buku demi mengambil kembali permen miliknya.

Keputusannya memasuki dunia fantasi di dalam buku memberikan sebuah kemampuan yang tidak dimiliki Om Nom sebelumnya. Ia kini memiliki kekuatan magis untuk berubah-ubah bentuk dalam usahanya mengambil kembali permen yang dicuri.

Kemampuan Om Nom untuk berubah wujud membawa sebuah dimensi baru ke dalam puzzle Cut The Rope. Kini player tidak hanya memikirkan urutan memotong tali untuk mengantarkan permen ke mulut Om Nom,tapi juga harus menentukan strategi serta timing perubahan wujud yang tepat untuk mengoleksi tiga bintang dan memakan permen di setiap levelnya.

perubahan wujud juga memberikan makhluk hijau menggemaskan tersebut sebuah peran baru. Ia tidak lagi diam pasif menunggu permen bergulir ke dirinya, tapi secara aktif mendekatkan diri dengan memanfaatkan mekanisme dan desain level untuk menggapai makanan favoritnya itu.

Kehadiran elemen bernuansa magis membuat puzzle di setiap level di game ini tetap terasa segar. Elemen-elemen baru di sini, seperti kehadiran aura yang dapat mengalirkan objek mengalir pada jalurnya, atau kemampuan penyihir jahat untuk menghisap permen, adalah elemen baru yang mungkin akan membuat player yang memainkannya tidak segera merasa bosan. Nilai plus dari seri Cut The Rope adalah desain puzzle di setiap level yang cerdas dan menantang. Hal tersebut kembali dapat ditemukan kembali di seri yang ini dengan ratusan level kompleks yang dijamin akan menguji logika setiap pemainnya.

REQUIRED: Android OS 4.0 And Up

Cut The Rope : Magic apk
"Mengakali penyihir jahat dengan skill magic baru"

Cut The Rope : Magic apk
"5 perubahan wujud Om-Nom"

Cut The Rope : Magic apk
"Terbang melintasi dunia sihir yang mempesona"
 

Cut The Rope : Magic v1.0.0
apk => download - mirror <= 40mb
 
Cut The Rope : Magic v1.0.0
        apk => download <= 40mb
mod apk => download <= 47mb
*Mod : Unlock all chapter and infinite chrystals/semua chapter sudah terbuka dan kristal tidak terbatas*

Merupakan game Free To Play yang teman-teman bisa langsung memasangnya dari -----> Play Store

-------->Tolong koment jika ada link yang telah mati atau expired. akan saya coba untuk mencarikan link lain yang masih hidup atau saya upload sendiri. Terima kasih <--------


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe 

Itulah sedikit Artikel Cut The Rope : Magic apk terbaru dari kami

Semoga artikel Cut The Rope : Magic apk yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Senyawa Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Cut The Rope : Magic apk