Info Tentang Army Commando Assault Mod Apk 1.12 Mod Money Update Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Army Commando Assault Mod Apk 1.12 Mod Money Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Senyawa Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Army Commando Assault Mod Apk 1.12 Mod Money, kami selaku Team Senyawa Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Senyawa Android. semoga isi postingan tentang Artikel Army Commando Assault, Artikel Game, Artikel Laga, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Army Commando Assault Mod Apk 1.12 Mod Money Full Update Terbaru
link: Army Commando Assault Mod Apk 1.12 Mod Money
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Artikel Terbaru Army Commando Assault Mod Apk 1.12 Mod Money Update Terlengkap 2017

Army Commando Assault Mod Apk 1.12 Mod Money


Info Game :
Nama Game : Army Commando Assault 
Ukuran : 56,95 Mb
Version : 2.3
Android : 1.12+
Info Lengkap : Google Play

Akozo.net | Army Commando Assault Mod Apk 1.12 Mod Money - Waktunya untuk mencoba game aksi android keren yang ditawarkan oleh Happy Mobile Game ini. Game ini sangat ringan karena memiliki grafis lebih sederhana, tetapi menawarkan sebuah permainan yang seru dengan aksi tembak-tembakan. Kamu akan bertarung melawan tentara, tank, dan helicopter musuh yang menghadang jalanmu. Army Commando Assault ini akan mendapatkan mod money yang bisa membantumu menyelesaikan semua misi. File apk tidak terlalu besar hanya 56,95 Mb sehingga tidak akan terlalu menyita banyak ruang di SD cardmu. Versi update kali ini adalah v1.12 diperbarui 21 Juni 2016 dengan perbaikan bug yang menganggu.

Army Commando Assault Mod Apk 1.12 Mod Money

Army Commando Assault Mod Apk 1.12 Mod Money

Game ini menceritakan tentang satu-satunya tentara Commando yang masih tersisa dalam keadaan hidup setelah sebuah serangan musuh secara tiba-tiba menghancurkan markas. Nah, tugasmu adalah menjalankan karakter Commando ini untuk bisa bertahan hidup dari serangan yang datang bertubi-tubi. Desingan peluru musuh tidak akan berhenti menyerangmu, semua keahlian berperangmu akan menentukan sejauh mana kamu dapat bertahan dari serangan tersebut. Sementara itu, kamu bisa menemukan persenjataan dan ammo di sekeliling medan pertempuran. Berusahalah untuk dapat meringsek baricade musuh dan melakukan serangan balik ke jantung pertahanan. Tapi berhati-hatilah, kesalahan dalam melangkah akan membuat peluru menghujam tubuhmu.

Misi Seru Army Commando Assault

  • Win pertempuran dengan membunuh semua musuh komando.
  • Gunakan senjata dan bom yang berbeda seperti senapan mesin, menembak senapan, pistol penembak jitu, granat tangan, rudal dan lebih banyak untuk menghancurkan musuh.
  • Menyelesaikan misi Anda di berbagai belahan dunia dan meningkatkan kekuatan taktis Anda dan pertahanan kerajaan dalam peperangan.
  • Simpan kesehatan Anda saat Anda berjuang melawan musuh Anda dalam hal ini adalah karena hanya kesehatan Anda dapat menghemat dalam saga perang ini.
  • Menjadi komando utama memilih bendera sendiri, menghancurkan musuh Anda, melindungi saudara-saudara Anda.
  • Hancurkan tank canggih, kapal perang, jet tempur dll di medan pertempuran.
  • Ini adalah tugas Anda untuk melindungi dunia dari ancaman terorisme dan kekacauan. Bertujuan untuk kemuliaan dan hormat dan mempersiapkan diri untuk menjadi Rivals at War!
  • Tentara Commando Assault adalah permainan gratis untuk bermain, tapi Anda mungkin harus membayar untuk beberapa fitur khusus.
  • Memenangkan pertempuran dengan membunuh semua musuh komando.


Army Commando Assault Mod Apk 1.12 Mod Money

Army Commando Assault Mod Apk 1.12 Mod Money

Army Commando Assault Mod Apk 1.12 Mod Money

Army Commando Assault Mod Apk 1.12 Mod Money

Army Commando Assault Mod Apk 1.12 Mod Money

Itulah sedikit Artikel Army Commando Assault Mod Apk 1.12 Mod Money terbaru dari kami

Semoga artikel Army Commando Assault Mod Apk 1.12 Mod Money yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Senyawa Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Army Commando Assault Mod Apk 1.12 Mod Money