Info Tentang Car Dash 2016 Apk Mod Money Terbaru Update Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Car Dash 2016 Apk Mod Money Terbaru Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Senyawa Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Car Dash 2016 Apk Mod Money Terbaru, kami selaku Team Senyawa Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Senyawa Android. semoga isi postingan tentang Artikel Car Dash 2016 Apk Mod Money, Artikel Game, Artikel Laga, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Car Dash 2016 Apk Mod Money Terbaru Full Update Terbaru
link: Car Dash 2016 Apk Mod Money Terbaru
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Artikel Terbaru Car Dash 2016 Apk Mod Money Terbaru Update Terlengkap 2017

Car Dash 2016 Apk Mod Money Terbaru

Akozo.net | Car Dash 2016 Apk Mod Money Terbaru - Nikmati petualangan offroad seru menggunakan mobil beroda besar. Game Car Dash 2016 ditawarkan oleh Tapinator, Inc. (Ticker: TAPM) pada kategori game aksi laga yang akan menantangmu balapan dalam medan terjal dan penuh rintangan. Kencangkan sabuk pengaman dan uji skil mengemudimu di sini. Game ini memerlukan OS android 2.3.3 atau lebih tinggi untuk dapat memainkannya secara mulus. Dengan ukuran file Apk hanya 50 Mb, tetapi menawarkan grafis 3D yang mantap dan game play yang penuh tantangan. Versi official diupdate pada 17 Juni 2016 dengan versi 1.2. Car Dash 2016 official bisa didownload di Playstore secara gratis, tetapi menawarkan pembelian dengan real money di dalam permainannya dengan harga sekitar Rp.13.000-Rp.229.000.

Car Dash 2016 Apk Mod Money Terbaru

Car Dash 2016 Apk Mod Money Terbaru

Untuk versi mod ini akan membantumu untuk menyediakan uang (money) tak terbatas. Sehingga kamu tidak perlu mengeluarkan uang sedikitpun untuk melakukan pembelian mobil dan upgrade sparepart di dalam permainan ini. Tentu mod ini tidak akan mengurangi keseruan game ini,karena tantangan sebenarnya ada pada medan balapan.

Pilih mobil favoritmu dan melaju dengan kecepatan tertinggimu melalui dua map yang luas untuk kamu jelajahi. Map yang penuh dengan ramps, hoops dan reverse loop. Tentu tidak akan semudah melaju di jalan beraspal. Kamu harus benar-benar mengasah skill mengemudimu dalam game ini. Free cash bisa kamu dapatkan setiap kali berhasil melakukan flip, drift, jump and top-speed drive.

Features of Car Dash 2016:

  • Realistic Car Physics 
  • Awesome Cars Collection.
  • Amazing Stunts, Racing and Off-road Missions.
  • Amusing Visual and Sounds Effects
  • Nerve wrecking high speed racing action
  • Real-time car destruction and damage
  • Smooth controls & intuitive game play.
  • Improve your cars performance and strength through upgrades
Car Dash 2016 Apk Mod Money Terbaru

Car Dash 2016 Apk Mod Money Terbaru

Car Dash 2016 Apk Mod Money Terbaru

Car Dash 2016 Apk Mod Money Terbaru

Download Car Dash 2016 Apk Mod Money Terbaru

xmodgames-v23-update-terbaru

Info detail di Playstore

Itulah sedikit Artikel Car Dash 2016 Apk Mod Money Terbaru terbaru dari kami

Semoga artikel Car Dash 2016 Apk Mod Money Terbaru yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Senyawa Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Car Dash 2016 Apk Mod Money Terbaru