Info Tentang Dragon Ball Z Dokkan Battle v2.13.3 Mod Apk High Damage + Health (Update) Update Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Dragon Ball Z Dokkan Battle v2.13.3 Mod Apk High Damage + Health (Update) Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Senyawa Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Dragon Ball Z Dokkan Battle v2.13.3 Mod Apk High Damage + Health (Update), kami selaku Team Senyawa Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Senyawa Android. semoga isi postingan tentang Artikel Game, Artikel Laga, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Dragon Ball Z Dokkan Battle v2.13.3 Mod Apk High Damage + Health (Update) Full Update Terbaru
link: Dragon Ball Z Dokkan Battle v2.13.3 Mod Apk High Damage + Health (Update)
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Artikel Terbaru Dragon Ball Z Dokkan Battle v2.13.3 Mod Apk High Damage + Health (Update) Update Terlengkap 2017

Download Dragon Ball Z Dokkan Battle v2.13.3 Mod Apk High Damage + Health (Update) - Seperti yang kita ketahui Dragon Ball Adalah anime yang sangat digemari oleh banyak orang. Kali ini telah hadir game Dragon Ball Z Dokkan Battle. Game ini di rilis oleh BANDAI NAMCO Entertainment yang sudah dikenal sebagai pengembang game di Jepang. Kalau kamu menyukai game aksi berarti kamu wajib mencoba game android yang satu ini. Di dalam game ini kamu akan menghadapi banyak musuh yang kuat seperti Freezer dan masih banyak lagi. Selain bertempur melawan musuh,  kamu juga dapat melakukan perjalanan dan menjelajahi daerah favorit, menemukan dan memanfaatkan berbagai item untuk meningkatkan power-mu guna menghadapi pertempuran yang ada di depan.


Dragon Ball Z Dokkan Battle Mod Apk High Damage + Health

Update Dragon Ball Z Dokkan Battle kali ini disertai dengan mod high damage dan health yang akan membuat karaktermu menjadi tak terkalahkan. Bagaimana tidak, dengan mod high damage kamu akan bisa mengalahkan musuh hanya dengan beberapa hit. Sementara Unlimited Health menjadikanmu super kebal.

Game gratis ini juga sangat mudah untuk di mainkan, cukup tekan Ki Speheres pada layar untuk terlibat dalam sebuah pertepuran supersonik. Pertempuran ini akan sangat menegangkan dan ekstrim, kamu dapat memperlihatkan pada musuh kekuatan dari karakter favoritmu dan kalahkan semua musuh dalam duel battle.

Tunggu apa lagi, download mod Dragon Ball Z Dokkan Battle High Damage & health dan mainkan sekarang.

Fitur Dragon Ball Z Dokkan Battle

Intense Over-the-Top Action!
Simply tap the Ki Spheres on the screen to engage in supersonic combat! The fighting is so extreme your screen won't be able to handle it! Awaken the true potential of your favorite Dragon Ball characters and make them stronger than ever before! You’ve never experienced Dragon Ball like this!

Explore the World of Dragon Ball!
Face off against formidable adversaries from the anime series! Explore your favorite areas in a whole new way with unique board-game-style gameplay! Utilize various items and power-ups to strengthen your team and steel yourself for the battles ahead!

Time is of the Essence!
The story begins when Trunks’ Time Machine crash-lands on a planet where the Dragon Ball timeline has been thrown into chaos! Who could be behind this sinister turn of events? Work together with Trunks to get to the bottom of this mystery, battling legions of familiar foes along the way. The very fate of the Dragon Ball universe rests on your shoulders!

Yang Baru di versi ini:

  • Korean is now supported
  • Added "Dokkan Awakening" page
  • Accelerated some animations in stages
  • Added a filter on the Character List page
  • Added "Colorblind Support" option
  • Team formation can be changed before you enter a stage now

game anime keren    dokkan battle apk download    game apk free download

Game Info :
Nama : Dragon Ball Z Dokkan Battle Apk
Kategori : Laga
Developer : BANDAI NAMCO Entertainment Inc.
Versi : 2.13.3
Update : 16 November 2016
OS : 4.0.3 
Mod : High Damage + Health

Link Download :

Itulah sedikit Artikel Dragon Ball Z Dokkan Battle v2.13.3 Mod Apk High Damage + Health (Update) terbaru dari kami

Semoga artikel Dragon Ball Z Dokkan Battle v2.13.3 Mod Apk High Damage + Health (Update) yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Senyawa Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Dragon Ball Z Dokkan Battle v2.13.3 Mod Apk High Damage + Health (Update)