Info Tentang Lara Croft: Relic Run v1.10.97 Mod Apk Update Update Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Lara Croft: Relic Run v1.10.97 Mod Apk Update Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Senyawa Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Lara Croft: Relic Run v1.10.97 Mod Apk Update, kami selaku Team Senyawa Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Senyawa Android. semoga isi postingan tentang Artikel Game, Artikel Laga, Artikel Lara Croft Relic Run Mod Apk Update, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Lara Croft: Relic Run v1.10.97 Mod Apk Update Full Update Terbaru
link: Lara Croft: Relic Run v1.10.97 Mod Apk Update
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Artikel Terbaru Lara Croft: Relic Run v1.10.97 Mod Apk Update Update Terlengkap 2017

Lara Croft: Relic Run v1.10.97 Mod Apk Update


Akozo.net | Lara Croft: Relic Run v1.10.97 Mod Apk Update - Kali ini akozonet akan membagikan update terbaru dari game aksi Lara Croft: Relic Run versi mod yang siap untuk kamu mainkan. Game ini merupakan kategori aksi laga yang sangat menarik dan seru, dengan grafis 3D yang mantap dan kualitas HD. Meskipun sekedar game runner, tetapi dikemas dengan apik oleh SQUARE ENIX Ltd sebagai pengembang. Ukuran file Apk 82 Mb  tanpa OBB sehingga mudah untuk melakukan penginstalan. Game ini memerlukan OS 3.0 ke atas agar dapat berjalan dengan baik.  Meskipun termasuk game premium, tetapi versi official bisa kamu dapatkan di Playstore secara gratis. Meskipun terdapat penawaran pembelian  denga real money di dalam permainan.

Lara Croft: Relic Run v1.10.97 Mod Apk Update

Lara Croft: Relic Run v1.10.97 Mod Apk Update

Game ini menceritakan tentang misteri kekuatan gelap yang telah mengancam dunia. Untuk mengatasi masalah ini seorang wanita yang bernama Lara Croft yang mampu mengatasinya. Tugasmu adalah mengendalikan karakter Lara untuk berpetualang di hutan rimba, berayun di tebing, dan aksi seru lainnya sambil mengumpulkan coin dan maps sepanjang petualangan. Tantangan tentu akan semakin sulit seiring meningkatnya level permainan. Kamu akan menghadapi segerombolan penjahat bahkan monster buas yang siap menerkamu. Lewati semua tantangan itu untuk mengumpulkan relic dan memecahkan misteri. Lara Croft: Relic Run akan benar-benar menantangmu, seberapa lama kamu bisa bertahan? Game ini akan menguji seberapa baik reflek jarimu.

Fitur Relic Run v1.10.97 Mod Apk

  • Make your way through multiple ancient locations - each filled with secrets and danger
  • Power up Lara’s weapons and engage in frantic combat
  • Use parkour moves to create death-defying last minute escapes
  • Fast-paced vehicles like ATVs and motorcycles give Lara more ways to conquer the terrain
  • Epic Boss Fights – including the return of the infamous T-Rex! 
  • Swap and upgrade equipment to give Lara the edge
  • Earn bragging rights on the leaderboards


Lara Croft: Relic Run v1.10.97 Mod Apk Update

Lara Croft: Relic Run v1.10.97 Mod Apk Update

Lara Croft: Relic Run v1.10.97 Mod Apk Update

Lara Croft: Relic Run v1.10.97 Mod Apk Update

Lara Croft: Relic Run v1.10.97 Mod Apk Update


Itulah sedikit Artikel Lara Croft: Relic Run v1.10.97 Mod Apk Update terbaru dari kami

Semoga artikel Lara Croft: Relic Run v1.10.97 Mod Apk Update yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Senyawa Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Lara Croft: Relic Run v1.10.97 Mod Apk Update