Info Tentang 5 Game Android Terbaik Bertema Tank Battle 3D Rekomendasi AkozoNet Update Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar 5 Game Android Terbaik Bertema Tank Battle 3D Rekomendasi AkozoNet Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Senyawa Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul 5 Game Android Terbaik Bertema Tank Battle 3D Rekomendasi AkozoNet, kami selaku Team Senyawa Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Senyawa Android. semoga isi postingan tentang Artikel Game Android Terbaik, Artikel INFO, Artikel INFO GAME, Artikel Review, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar 5 Game Android Terbaik Bertema Tank Battle 3D Rekomendasi AkozoNet Full Update Terbaru
link: 5 Game Android Terbaik Bertema Tank Battle 3D Rekomendasi AkozoNet
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Artikel Terbaru 5 Game Android Terbaik Bertema Tank Battle 3D Rekomendasi AkozoNet Update Terlengkap 2017

5 Game Android Terbaik Tank Battle Yang Tidak Boleh Kamu Lewatkan

AkozoNet | 5 Game Tank Android Terpopuler - Game war strategy di android memang lagi banyak digandrungi oleh para mania game mobile. Mulai dari game perang bertema infantri, pasukan berkuda (kolosal), pesawat tempur, kapal perang, dan tank baja dan banyak lagi. Masing-masing selalu memberikan pengalaman permainan yang berbeda-beda. Dan sampai saat ini permainan Arcade shooting dengan tema infantri / person masih menempati papan teratas pada game war terpopuler di  android . Nah, dari semua jenis game perang yang ditawarkan oleh para pengembang game android, kali ini yang akan kita ulas adalah game perang bertema mesin tempur baja mematikan, Tank Battle.

Mungkin sobat sudah sering menemukan game bertema Tank Battles di Playstore. Masing-masing memang memiliki karakter dan keseruan tersendiri. Tetapi game Tank Battles yang bener-bener memberikanmu pengalaman memuaskan baik dari segi gameplay, gaphic, dan, detail distruktif , dan navigasi yang baik hanya ada beberapa di antaranya. Seperti yang akan kita rekomendasikan kali ini merupakan game Tank Battles pilihan yang memiliki aspek keseruan maksimal menurut AkozoNet. Langsung saja kita ulas dari game tank battles yang pertama.

1. Super Tank Wars

5 Game Android Terbaik Tank Battle Yang Tidak Boleh Kamu Lewatkan

Ditawarkan oleh Handjoy PVV dalam kategori LagaSuper Tank War (STW) berhasil memikat para android gamers dari seluruh dunia. Game ini telah selesai pada versi beta beberapa pekan lalu. Diluncurkan pada versi 1.3 saat ini, menawarkan pertempuran tank PvP yang seru. Detail graphic tidak akan mengecewakan, bahkan sang developer juga memberikan pilihan konfigurasi graphic yang bisa disesuaikan. Ukuran file 112 Mb, STW menawarkan 3 area battle; di tengah kota, padang pasir dan area industri. Terdapat juga 3 mode pertempuran yang bisa kamu ikuti yaitu FFA (Fight For All), Team Battle, dan Even Battle. Semua akan memberikanmu point dan menentukan siapa yang akan mendapatkan gelar ACE atau MVP terbanyak. Game ini bisa terintegrasi dengan akun Facebook, sehingga kamu bisa membentuk team atau Legion dengan teman FB-mu.

5 Game Android Terbaik Tank Battle Rekomendasi AkozoNet
Game STW ini akan memajang setiap pemain yang menempati urutan teratas pada score board. Dan yang lebih menariknya lagi, meskipun game ini diikuti oleh para pemain di berbagai belahan dunia, sampai saat ini top 10 pemain level tertinggi masih di dominasi oleh gamers dari Indonesia. Tetapi tentu hal itu akan terus berubah karena pertempuran terus berlanjut hingga saat ini. Termasuk admin akozoNet yang juga ikut mencoba game mantap ini. Meskipun masih di level cupu, tapi tidak mau ketinggalan dalam permainan Super Tank Wars yang seru ini. Untuk sobat yang juga memainkan game ini bisa bergabung dalam satu legion dengan admin.. (hehe..).
Admin akozoNet yang juga ikut mencoba game mantap ini. Meskipun masih di level cupu, tapi tidak mau ketinggalan dalam permainan Super Tank Wars yang seru ini. 
Game ini ditawarkan gratis di Playstore. Jadi sobat bisa langsung mendownloadnya versi officialnya di Playstore. Atau bisa download melalui situs akozoNet . Silahkan mencoba dan rasakan keseruan bertempur dengan tank super melawan pemain lain.



2. Tank Fury Blitz 2016

5 Game Android Terbaik Tank Battle Rekomendasi AkozoNet

Game yang dikembangkan oleh Awesome Action Games (AAG) ini ditempatkan pada kategori game Simulasi, entah apa alasannya. Tetapi game Tank Fury Blitz 2016 menawarkan game battle yang lebih dari sekedar seru.  Dari segi grafis tidak perlu diragukan lagi, AAG menawarkan detail yang cukup tinggi, bahkan kamu bisa melihat efek salju di salah satu stage level yang bakalan dilewati. Efek ledakan dan distruktifnya tidak akan kalah dengan game konsol.

5 Game Android Terbaik Tank Battle Rekomendasi AkozoNet
Dengan ukuran aplikasi yang hanya 47 Mb, game TFB 2016 memiliki panel upgrade yang komplit di hangar. Kamu bisa mengupgrade bagian-bagian penting seperti Turret, Barrel, Armor dan Engine yang akan mempengaruhi kekuatan penghancur dan kemampuan bertahan. Semua data battle yang telah kamu lalui juga tercatat di panel hangar. Semua dikemas dengan sangat rapi dan mudah dipahami.

Game ini bisa kamu download gratis di Playstore, tetapi seperti biasa, game ini juga menawarkan pembelian menggunakan uang asli pada item premiumnya.

Game ini diupdate pada versi 1.0 saat ini dan bisa berjalan baik pada OS 2.3.3+. Tentu saja RAM lebih baik 1 G+ agar permainan tidak tersendat.

Tertarik dengan game ini ? langsung aja menuju TKP.


3. Armored Aces - 3D Tanks Online

5 Game Android Terbaik Tank Battle Rekomendasi AkozoNet

Game ini akan membawamu merasakan kegagahan semua jenis Tank mulai dari model lama (WW II) hingga Tank modern dengan peralatan yang lebih canggih dan mematikan. Kamu bisa memilih era 1939-1945 dengan tank jadul tapi garang, atau 1955-2016 dengan pilihan Tank canggih terbaru dan gagah. Tentu saja dengan sejumlah pembelian.

Dikembangkan oleh Pseudos Software, s.r.o. dengan gaya permainan yang lebih detail. Game ini masuk kedalam kategori game android arcade yang menjanjikan peperangan seru dan menegangkan. Graphic HD dan realistik karena visual Tank diambil dari Tank asli.

Interface kendali dilengkapi dengan indikator lock target lebih detail dibanding game tank lainnya. Maps yang disediakan juga sangat lapang dan detail untuk ukuran game android, sehingga bisa leluasa bergerak dan melakukan ambush terhadap musuh.

Untuk sobat yang ingin merasakan game tank wars online dengan maps terbesar, Armored Aces - 3D Tanks Online sangat direkomendasikan untukmu. Silahkan langsung saja menuju tempat download nya di sini.

4. Tank Warriors 2016

5 Game Android Terbaik Tank Battle Rekomendasi AkozoNet

Satu lagi game bertema Tank Wars berkualitas yang direkomendasi untuk sobat. Tank Warriors 2016 juga merupakan besutan dari Awesome Action Games (AAG) yang merupakan pengembang dari game Tank Wars lainnya Tank Fury Blitz 2016. Developer satu ini memang getol sekali membuat game android tank wars. Penggarapannya pun tidak main-main dengan tingkat kedetailan yang tinggi dan realistik. Untuk Tank Warrior ini ditawarkan di Playstore dengan kategori Laga. Dirilis bulan Maret 2016 dengan versi 1.2 dan besar file 55 Mb.

Realistic Environment membuat peperangan dalam game ini serasa nyata. Panel kendali lebih sederhana sehingga mudah mempelajarinya. Kamu ditantang untuk menyelesaikan kurang lebih 15 various thrilling missions yang akan menguji kepiawaianmu mengendalikan mesin tempur baja. Seperti jenis tank T-57 K dengan badan besar tetapi daya rusak yang tinggi.



5. World of Tanks Blitz

5 Game Android Terbaik Tank Battle Rekomendasi AkozoNet

Terakhir adalah rekomendasi untuk game battle tank dari Wargaming Group yaitu World of Tanks Blitz. Ini adalah game tank dari WW 2 yang mengumpulkan semua pemain dari seluruh dunia untuk beradu mesin tempur dan saling menghancurkan. Lebih dari 200 jenis tank dan 18 stage battle yang menunggumu di sana. Graphic HD tidak akan menghalangi intuitif screen control, tentu saja pada OS dan spek android yang mumpuni. Game ini mensyaratkan OS 4.0+ dengan RAM 2+ lebih agar tidak terkendala saat memainkannya.

World of Tanks Blitz diupgrade terakhir pada akhir Juni 2016 dengan versi 2.11.0.315 yang memberikan penambahan fitur baru seperti jarak tembak yang lebih jauh. Hingga saat ini sudah lebih dari 50 juta pengguna android yang bergabung dalam salah satu game android online terbaik ini.

Bergabunglah dengan jutaan pemain di dunia secara online dan memainkan salah satu mobile MMO action game terbaik ini.


Oke sob, itulah review 5 Game  Android Terbaik Tank Battle yang direkomendasikan untuk kamu. Rekomendasi game terbaik ini merupakan penilaian dari admin akozoNet. Kalau menurut sobat masih ada game bertema tank lain yang lebih baik, bisa memberi masukan. Trimakasih sudah berkunjung di akozoNet, dan jangan lupa subscribe akozoNet untuk mendapatkan update terbaru game dan aplikasi android terbaik lainnya. Salam.

Itulah sedikit Artikel 5 Game Android Terbaik Bertema Tank Battle 3D Rekomendasi AkozoNet terbaru dari kami

Semoga artikel 5 Game Android Terbaik Bertema Tank Battle 3D Rekomendasi AkozoNet yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Senyawa Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang 5 Game Android Terbaik Bertema Tank Battle 3D Rekomendasi AkozoNet