Info Tentang Cerita Lucu Berburu Monster Dengan Pokémon GO Update Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Cerita Lucu Berburu Monster Dengan Pokémon GO Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Senyawa Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cerita Lucu Berburu Monster Dengan Pokémon GO, kami selaku Team Senyawa Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Senyawa Android. semoga isi postingan tentang Artikel INFO, Artikel INFO GAME, Artikel Pokémon GO, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cerita Lucu Berburu Monster Dengan Pokémon GO Full Update Terbaru
link: Cerita Lucu Berburu Monster Dengan Pokémon GO
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Artikel Terbaru Cerita Lucu Berburu Monster Dengan Pokémon GO Update Terlengkap 2017


AkozoNews | Cerita Lucu Berburu Monster di Pokémon GO - Game mobile satu ini memang lagi menjadi bincangan para pengguna ponsel pintar. Pasalnya game Pokémon GO menawarkan permainan yang luar biasa dan unik. Menggabungkan antara dunia virtual dengan dunia nyata melalui permainan berburu monster seperti di film animasi populer Pokemon. Ini semua berkat teknologi Ingress yang dikembangkan oleh Pokemon Company dan Niantic Labs yang mampu memotivasi pemain game untuk beraktivitas di luar rumah untuk melakukan real-life adventure.


Pokemon GO Gameplay
Permainan baru yang menggiring pemain untuk berpetualang di luar rumah ini ternyata membuat cerita unik dan lucu di masyarakat. Di Australia, semenjak dibuka server download game Pokémon GO secara resmi langsung diserbu oleh pengguna android dan iOS di negara ini. Mereka pun langsung menginstal dan mencoba permaian real-life adventure ini keluar rumah. Di kabarkan The Verge, Kamis (7/7/2016). bahwa sejumlah pemain Pokemon Go telah nyelonong masuk ke  Kantor Polisi wilayah Darwin, Australia. Saking serunya berburu Monster Pokemon mereka tidak sadar memasuki area Kantor Polisi.

Dinilai mengganggu aktivitas di dalam kantor, pihak kepolisian wilayah utara Australia pun akhirnya mengeluarkan peraturan pelarangan untuk mengejar Pokemon di area kantor polisi. Hal ini dikarenakan kantor polisi bukan tempatnya untuk bermain atau bahkan lebih konyol lagi mengejar monster pokemon.

"Bagi Pokemon Trainer pemula di luar sana yang menggunakan Pokemon Go, pun kantor polisi Darwin masuk ke dalam daftar Pokestop, tolong dengan sangat bijak untuk tidak masuk ke dalam. Hanya untuk menggunakan Pokeball," peringatan yang di kutip dari The Verge, Kamis (7/7/2016).
Sekarang ini Pokemon Go menjadi game paling addict yang menjalari kaum muda. Petualangan seru yang ditawarkan sulit sekali untuk di tolak. Hingga saat ini game mobile Pokemon Go masih dirilis untuk wilayah tertentu termasuk Australia. Game ini belum bisa diakses melalui Google Play Indonesia. Tetapi untuk pengguna android di wilayah indonesia untuk sementara bisa mendownload Pokemon Go Offline Installer Apk [download di sini] untuk mengobati rasa penasaran pada keseruan game petualangan real life ini. Untuk mendownload versi offline instaler bisa melalui link berikut.


Baca Juga : 




Belajar dari kejadian di Australia, bagi para pemain Pokemon Go ini dianjurkan untuk tidak memasuki kawasan pemerintahan, kantor polisi, tempat ibadah dan tempat-tempat eksklusif lainnya yang bukan merupakan tempat bermain. Atau ini akan menjadi masalah sosial baru. Selamat bermain !!!

Itulah sedikit Artikel Cerita Lucu Berburu Monster Dengan Pokémon GO terbaru dari kami

Semoga artikel Cerita Lucu Berburu Monster Dengan Pokémon GO yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Senyawa Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Cerita Lucu Berburu Monster Dengan Pokémon GO