Info Tentang DU Battery Saver Pro v4.4.5.1 Apk Full Android Update Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar DU Battery Saver Pro v4.4.5.1 Apk Full Android Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Senyawa Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul DU Battery Saver Pro v4.4.5.1 Apk Full Android, kami selaku Team Senyawa Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Senyawa Android. semoga isi postingan tentang Artikel Aplikasi, Artikel Tools, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar DU Battery Saver Pro v4.4.5.1 Apk Full Android Full Update Terbaru
link: DU Battery Saver Pro v4.4.5.1 Apk Full Android
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Artikel Terbaru DU Battery Saver Pro v4.4.5.1 Apk Full Android Update Terlengkap 2017

DU Battery Saver Pro v4.4.5.1 Apk Full Android
DU Battery Saver Power Doctor  v4.4.5.1 Pro - Ini adalah aplikasi penghemat baterai terkemuka di dunia dan sangat disarankan untuk kalian yang memiliki masalah baterai pada perangkat androidmu. Terlebih yang admin bagikan kali ini adalah DU Battery Saver Power Doctor dengan fitur Premium. Aplikasi ini dikembangkan oleh DU Apps Studio dengan menawarkan fitur yang akan membantu menghemat baterai hingga 70% lebih lama. Ukuran aplikasi tidak begitu besar yakni hanya 6.8 Mb dan berjalan baik di perangkat android dengan OS 2.3+ hal ini memungkinkan semua pengguna android bisa menggunakan aplikasi ini. DU Battery Saver Power Doctor sendiri juga merupakan aplikasi premium di Playstore dengan pembelian aplikasi sebesar Rp 36.302. Tapi bagi kamu yang menginginkan aplikasi android premium terbaik ini secara gratis kamu dapat mengunduhnya di sini.

DU Battery Saver Power Doctor v.3.9.8 Apk Pro Gratis

DU Battery Saver Pro (sekarang dikenal dengan DU Battery Saver PRO & Widgets) merupakan android maintance tools yang dapat melakukan auto maintance untuk menghemat daya baterai hingga 20% lebih lama. Kamu juga bisa melakukan konfigurasi sendiri secara manual untuk menjadwalkan mode hemat daya berdasarkan tingkat daya atau waktu.

Fitur lain yang juga sangat bermanfaat pada aplikasi DU Battery Saver Pro ini adalah mampu mempercepat CPU, menghapus aplikasi yang dinilai boros daya dan menghentikan pembaruan yang tidak diinginkan untuk melindungi kemampuan baterai ponsel. Dengan aplikasi ini kamu akan merasakan perbedaan ketahanan daya baterai yang signifikan di androidmu.


Pada update paling barunya, DU Battery Saver Pro merombak seluruh penampilan dan namanya menjadi lebih modern dan elegan. Sekarang DU juga semakin mantap dengan ditambahkannya widget. Selain itu, interface aplikasi juga terlihat lebih tertata rapi dan friendly untuk pengguna pertama. Nah, tunggu apa lagi ? Jika kamu membutuhkan aplikasi yang benar-benar bisa diandalkan untuk merawat baterai androidmu, cobalah menggunakan DU Battery Saver Pro ini dan rasakan manfaatnya.

Fitur DU Battery Saver Pro & Widgets v4.4.5.1 Apk Android


  • Ganti Mode Cerdas: Otomatis Mengalihkan Mode Penghematan Baterai Mengikuti Keperluan Anda;
  • Pembersihan Aplikasi Otomatis: Otomatis Mematikan Aplikasi Boros Daya Yang Berjalan Di Belakang;;
  • Frekuensi Cpu (Untuk Perangkat Root Saja): Hemat Lebih Banyak Daya Dengan Mengurangi Kecepatan Prosesor Ponsel Android Saat Layar Terkunci.
DU Battery Saver Pro v4.4.5.1 Apk Full Android

DU Battery Saver Pro v4.4.5.1 Apk Full Android

Info Aplikasi :
Nama :DU Battery Saver Pro Apk
Kategori : Utilitas, ToolsApk
Versi : v4.4.5.1 (Up Jan 2017)
Size : 13.4 MB
OS : 2.3+
Developer Firm :DU Apps Studio

Link Download :

Itulah sedikit Artikel DU Battery Saver Pro v4.4.5.1 Apk Full Android terbaru dari kami

Semoga artikel DU Battery Saver Pro v4.4.5.1 Apk Full Android yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Senyawa Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang DU Battery Saver Pro v4.4.5.1 Apk Full Android