Info Tentang Heroes of The Dungeon Apk Mod Unlimited Skill + Mana Update Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Heroes of The Dungeon Apk Mod Unlimited Skill + Mana Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Senyawa Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Heroes of The Dungeon Apk Mod Unlimited Skill + Mana, kami selaku Team Senyawa Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Senyawa Android. semoga isi postingan tentang Artikel Game, Artikel Heroes of The Dungeon, Artikel Laga, Artikel Online, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Heroes of The Dungeon Apk Mod Unlimited Skill + Mana Full Update Terbaru
link: Heroes of The Dungeon Apk Mod Unlimited Skill + Mana
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Artikel Terbaru Heroes of The Dungeon Apk Mod Unlimited Skill + Mana Update Terlengkap 2017

Heroes of The Dungeon Apk Mod Unlimited Skill + Mana

Akozo.net | Heroes of Dungeon Apk Mod Unlimited Skill + Mana - merupakan salah satu game android terlaris di playstore dengan kategori game laga (action)   game ini di kembangkan oleh InterServ International Inc. sebagai developer. Dikemas dengan apik dan memiliki grafis 3D HD yang memukau. Game ini sangat cocok untuk kamu yang menyukai game android santai tetapi tetap memiliki unsur aksi game menarik. Android dengan OS 4.0+ menjadi syarat permainan ini agar berjalan baik dan lancar. Untuk kamu yang menginginkan versi official Heroes of Dungeon update versi terbaru bisa mendownloadnya di playstore. Tapi, untuk kamu yang pengen Game Heroes of Dungeon mod Apk nya bisa unduh mod unlimited money dan mana di Akozo.net.

Heroes of The Dungeon Apk Mod Unlimited Skill + Mana - akozo.net

Heroes of Dungeon Apk Mod Unlimited Skill + Mana

Heroes of Dungeon Gameplay 

Di game aksi Heroes of Dungeon ini kamu bisa memiliki banyak hero yang hebat dan kuat. Kamu dapat melakukan petualangan besar dengan hero kesayanganmu. Pertama kali kamu bermain akan disarankan untuk memainkan sesi Beginner Tutorial di 7 stage. Di stage ini kamu akan berlatih cara menjalankan game control untuk attack, skill, dan skill ultimate.

Setelah menyelesaikan stage di Heroes of Dungeon Beginner Tutorial, dan menguasai skill, kamu bisa memulai petualangan yang sebenarnya. Tenang saja, akan ada Agatha yang selalu jadi pemandumu. Kamu akan lebih sering menemukan musuh dan melakukan intens combat. jadi berhati-hatilah dan gunakan skill ultimate-mu dengan bijak. Di setiap akhir level kamu akan bertemu dengan big boss yang memiliki kekuatan luar biasa.

Mengoleksi gold adalah hal yang tidak boleh kamu lewatkan. Karena ini akan sangat bermanfaat untuk membeli item dan mengupgrade shield dan senjatamu.

Nah, itulah sedikit review dari game android Heroes of Dungeon yang merupakan game android terlaris saat ini. Akozo sudah menyediakan link download Heroes of Dungeon apk + data melalui link yang sudah di sediakan. Selamat berjuang

Fitur Heroes of Dungeon


  • 20 Heroes And Hundreds Of Unique Skills
  • Stunning Visuals And Majestic Sounds
  • Exclusive Moba Mode
  • Story Campaign With More Than 150 Stages


Info Game :
Game Name : Heroes of Dungeon
Game Category : Action 
Size : 231 Mb
Last Updated On : 26 Juni 2016
Version:  1.01
Developer Firm : InterServ International Inc.
Update Link : Google Play
Requires Android : 2.3.3 +
Mod :  Skill + Mana
Internet : Yes



Heroes of The Dungeon Apk Mod Unlimited Skill + Mana - akozo.net

Heroes of The Dungeon Apk Mod Unlimited Skill + Mana - akozo.net

Heroes of The Dungeon Apk Mod Unlimited Skill + Mana - akozo.net


Heroes of The Dungeon Apk Mod Unlimited Skill + Mana


Itulah sedikit Artikel Heroes of The Dungeon Apk Mod Unlimited Skill + Mana terbaru dari kami

Semoga artikel Heroes of The Dungeon Apk Mod Unlimited Skill + Mana yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Senyawa Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Heroes of The Dungeon Apk Mod Unlimited Skill + Mana