Info Tentang Cara Flash Evercoss AT1C Update Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Cara Flash Evercoss AT1C Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Senyawa Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Flash Evercoss AT1C, kami selaku Team Senyawa Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Senyawa Android. semoga isi postingan tentang Artikel EVERCROSS, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Flash Evercoss AT1C Full Update Terbaru
link: Cara Flash Evercoss AT1C
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Artikel Terbaru Cara Flash Evercoss AT1C Update Terlengkap 2017

Cara Flash Evercoss AT1C - Punya masalah terhadap ponsel Evercoss AT1C anda mungkin bootlop, hang logo, atau mungkin mati total. Di sini anda bisa menemukan solusinya yang tepat, jika kerusakan ponsel bukan merupakan kerusakan hardware melainkan hanya kerusakan biasa yang bisa di atasi dengan cara di instal ulang.
Cara Flash Evercoss AT1C Mudah 100% Work

Seperti bootlop atau hanglogo pada Evercoss AT1C, Bootlop atau hang logo bisa anda atasi dengan cara di flash atau di instal ulang firmwarenya. Kebetulan Evercoss AT1C menggunakan Chipset mediatek jadi anda bisa menggunakan tools Sp Flash Tools yang mudah di gunakan, silahkan simak di bawah ini :

Alat dan Bahan :
Tutorial Flash Evercoss AT1C
1. Siapkan alat dan bahan di atas.
2. Extract Semuanya.
3. Instal driver USB dan MTK65xx USB Driver dan MTK Droid Tools pada komputer atau Laptop anda masing-masing.
4. Kemudian buka flashtools.exe yang berada di dalam folder Sp Flas Tools.
5. Jika sudah terbuka, kemudian klik bagian "Scatter-Loading" dan kemudian cari file Scatter di dalam folder firmware yang sudah anda extract tadi, filenya berformat .txt.
6. Maka anda akan melihat deretan file firmware yang tercentang pada Sp Flash Tools.
7. Jangan centang file Preloader.
8. Kemudian klik "Download" pada sp flash tools.
9. Matikan ponsel Evercoss AT1C anda, kemudian tancapkan ponsel ke PC dengan kebel data.
10. Dan proses flashing akan berjalan dengan sendirinya, tunggu hingga proses selesai.
Jika sudah selesai maka akan muncul lingkaran berwarna hijau di sp flash tools, sekarang cabut ponsel dan coba hidupkan. Dan selamat kini ponsel Evercoss AT1C sudah kembali normal seperti semula.

Selamat mencoba Wassalam

Itulah sedikit Artikel Cara Flash Evercoss AT1C terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Flash Evercoss AT1C yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Senyawa Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Cara Flash Evercoss AT1C