Info Tentang Dark Deck Dragon Card CCG Mod Apk 1.01 Unlimited Money Update Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Dark Deck Dragon Card CCG Mod Apk 1.01 Unlimited Money Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Senyawa Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Dark Deck Dragon Card CCG Mod Apk 1.01 Unlimited Money, kami selaku Team Senyawa Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Senyawa Android. semoga isi postingan tentang Artikel Dark Deck Dragon Card Apk Mod, Artikel Game, Artikel Kartu, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Dark Deck Dragon Card CCG Mod Apk 1.01 Unlimited Money Full Update Terbaru
link: Dark Deck Dragon Card CCG Mod Apk 1.01 Unlimited Money
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Artikel Terbaru Dark Deck Dragon Card CCG Mod Apk 1.01 Unlimited Money Update Terlengkap 2017

Dark Deck Dragon Card CCG Mod Apk 1.01 Mod Money

Akozo.net | Dark Deck Dragon Card CCG Mod Apk 1.01 Mod Money - Permainan kartu yang menyenangkan dengan ability hero yang unik-unik bisa kamu dapatkan dalam game ini. Dikembangkan oleh NOXGAMES-free ccg puppet sports-big head tcg tgc sebagai developer memberikan suasan baru dalam permainan kartu. Game ini cukup unik dan kamu bisa mengoleksi kartu favoritmu dan memenangkan pertandingan. Meskipun game ini sederhana tetapi sudah di mainkan oleh lebih dari 10.000 pengguna menurut data Playstore. Versi saat ini adalah 1.02 dengan update terakhir pada 20 Juni 2016. Dark Deck Dragon Card memerlukan versi android 4.0.3 atau lebih tinggi untuk bisa dimainkan dengan lancar.

Dark Deck Dragon Card CCG Mod Apk 1.01 Mod Money

Dark Deck Dragon Card CCG Mod Apk 1.01 Mod Money

Game Dark Deck Dragon Card dapat kamu download secara gratis di Playstore, tetapi terdapat penawaran pembelian dengan uang asli di dalam permainannya.

Dark Deck Dragon Card versi mod yang dibagikan ini akan memberimu kemudahan dengan Unlimited money sehingga bisa kamu gunakan untuk melakukan pembelian di dalam permainan. Untuk kamu yang gemar bermain game kartu, bisa langsung mendownloadnya malalui link yang sudah diberikan. Game ini tidak memerlukan data OBB dalam penginstalannya, cukup menginstal Apk hingga selesai dan kamu bisa langsung memainkan game ini.

Tips Bermain Dark Deck Dragon Card

  • Tingkatkan permainan campaign untuk mendapatkan lebih banyak bintang dan reward,
  • Kumpulkan token sebanyak-banyaknya untuk mengupgrade hero - menambah health dan damage untuk bisa menghajar lawan dengan hellhound atau sandworm.
  • Selesaikan daily quest dan mengunjungi arena secara rutin untuk mendapatkan ekstra gems dan coins.
  • Kombinasikan tanking troops dengan taunt ability seperti gremlin dengan damage seperti hellhound di deck building game.
  • Disenchant gremlin dan sandworm untuk mendapatkan magic dust
  • Star Hero tertinggi bisa mendapatkan pecial abilities, tap pada kartu untuk mendapatkan informasi lebih.
Dark Deck Dragon Card CCG Mod Apk 1.01 Mod Money
Dark Deck Dragon Card CCG Mod Apk 1.01 Mod Money
Dark Deck Dragon Card CCG Mod Apk 1.01 Mod MoneyDark Deck Dragon Card CCG Mod Apk 1.01 Mod Money
Dark Deck Dragon Card CCG Mod Apk 1.01 Mod Money

Dark Deck Dragon Card CCG Mod Apk 1.01 Mod Money

Dark Deck Dragon Card CCG Mod Apk 1.01 Unlimited Money

Itulah sedikit Artikel Dark Deck Dragon Card CCG Mod Apk 1.01 Unlimited Money terbaru dari kami

Semoga artikel Dark Deck Dragon Card CCG Mod Apk 1.01 Unlimited Money yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Senyawa Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Dark Deck Dragon Card CCG Mod Apk 1.01 Unlimited Money