Info Tentang Real Steel HD v1.34.2 Mod Apk Terbaru Free Shopping Update Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Real Steel HD v1.34.2 Mod Apk Terbaru Free Shopping Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Senyawa Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Real Steel HD v1.34.2 Mod Apk Terbaru Free Shopping, kami selaku Team Senyawa Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Senyawa Android. semoga isi postingan tentang Artikel Adventure, Artikel Game, Artikel Laga, Artikel Real Steel, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Real Steel HD v1.34.2 Mod Apk Terbaru Free Shopping Full Update Terbaru
link: Real Steel HD v1.34.2 Mod Apk Terbaru Free Shopping
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Artikel Terbaru Real Steel HD v1.34.2 Mod Apk Terbaru Free Shopping Update Terlengkap 2017

Real Steel HD Mod Apk Terbaru Free Shopping
[Update Januari 2017] Real Steel HD v1.34.2 Mod Apk Terbaru Free Shopping - Game ini ditawarkan oleh RBE Private Limited , developer asal UK. Game ini masuk dalam kategori laga yang cukup seru dimainkan. Real Steel HD memiliki kualitas grafis HD berkualitas sehingga tidak heran jika memerlukan spek android yang tinggi. Real Steel mod apk terbaru yang bisa kamu dapatkan sekarang adalah fitur free shopping. Kamu bisa membeli peralatan dan keperluan lainnya tanpa kehilangan speserpun coin milikmu dengan menggunakan mod ini. 

Real Steel HD Mod Apk Terbaru gratis

Real Steel HD Mod Apk Android - Free Shopping

Game Real Steel android ini memiliki banyak versi yang bisa dipilih. Sebelumnya admin juga sudah pernah memposting versi lainnya yaitu Real Steel World Robot Boxing yang juga cukup diminati oleh sobat akozomania. Permainannya hampir mirip, tetapi tetap memiliki karakter permainan masing-masing yang unik. 

Game Real Steel HD diadaptasi dari film Box office dengan judul yang sama yaitu Real Steel produksi Dreamworks. Menceritakan tentang pertarungan antar robot dalam arena tinju. Karakter robot yang ada di game ini juga di ambil dari karakter robot pada film aslinya. Di sini kamu akan berperan menjadi pelatih para robot petarung. Memulai dari robot kelas bawah untuk di latih dan di upgrade agar menjadi kuat. Setiap memenangkan pertarungan memberikan kesempatan untuk meningkatkan skill dan properti robot petarungmu.


Real Steel Mod Apk Free Shopping versi terbaru ini memiliki file Apk data yang cukup besar yaitu 408 MB. Untuk dapat memainkannya, pastikan kamu menggunakan android dengan OS 2.3.3 ke atas dan RAM setidaknya 1 GB minimum. Fitur mod free shoping bisa kamu dapatkan setelah kamu melakukan pembelian pertama, kemudian fitur free shopping akan terbuka.

Oke deh, untuk kamu yang sudah tidak sabar untuk mendownload mod Real Steel HD versi terbaru, silahkan langsung mendownloadnya melalui link yang sudah tersedia. 

Fitur Real Steel HD v1.34.2 Apk Android

  • Real Steel features rich gameplay and high replay value including new Tournament and Survival Modes.
  • Choose your fighter from a selection of 63 Robots! Including Movie Champions - Atom & Zeus!
  • Choose from Tag Team, Challenges, Tournament, Survival & Free Sparring to fight!
  • Unlock 10 Special Edition Robots for completing Each Game Mode!
  • New Tag Team Mode - 3 vs 3!
  • Build Customized Robots with your very own Build Your Own Robot [BYOR] Feature!
  • Multiple Battle Arena Environments



    Real Steel HD Mod Apk Terbaru gratis

    Real Steel HD Mod Apk Terbaru gratis

    Game Info :
    Nama : Real Steel Apk
    Kategori : Aksi Laga
    Versi : 1.34.2 (up Jan 2017)
    Size : 408 MB
    OS : 2.3.3 +
    Mod : Free Shopping
    Developer : RBE Private Limited

    Link Download :

    Itulah sedikit Artikel Real Steel HD v1.34.2 Mod Apk Terbaru Free Shopping terbaru dari kami

    Semoga artikel Real Steel HD v1.34.2 Mod Apk Terbaru Free Shopping yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Senyawa Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
    Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Real Steel HD v1.34.2 Mod Apk Terbaru Free Shopping