Info Tentang Download Gratis Sixaxis Controller v0.9.0 APK Update Update Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Download Gratis Sixaxis Controller v0.9.0 APK Update Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Senyawa Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Download Gratis Sixaxis Controller v0.9.0 APK Update, kami selaku Team Senyawa Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Senyawa Android. semoga isi postingan tentang Artikel Aplikasi, Artikel Tools, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Download Gratis Sixaxis Controller v0.9.0 APK Update Full Update Terbaru
link: Download Gratis Sixaxis Controller v0.9.0 APK Update
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Artikel Terbaru Download Gratis Sixaxis Controller v0.9.0 APK Update Update Terlengkap 2017

Android tool apk untuk bermain game menggunakan stik PS 3
Download Sixaxis Controller v0.9.0 Apk - Setelah dinanti oleh para penggemar game android, sekarang akhirnya telah dirilis update dari Sixaxis Controller. Aplikasi yang memungkinkan ponselmu terhubung dengan stik dari PS 3. Dancing Pixel Studios sebagai penggagas dari aplikasi ini memahami benar apa yang di inginkan para gamers android dan iOS. Aplikasi ini memungkinkan ponselmu untuk terintegrasi dengan stik PS3 melalui jaringan wirreles. Kita bisa bermain game sesuka hati tanpa takut merusak layar ponsel karena gestur yang berlebihan.

aplikasi android terbaru

Bermain Game Favoritmu di Android Menggunakan Stik PS 3

Aplikasi ini merupakan produk independen yang dikembangkan oleh Dancing Pixel Studios dan tidak berafiliasi secara langsung dengan Sony Corporation yang merupakan pengembang PlayStation® Move Navigation Controller. Meski demikian, aplikasi ini mampu terintegrasi baik dengan stik PS3 dari Sony.

Aplikasi ini diperbarui pada 3 Juni 2016 dengan pengguna cukup tinggi yaitu 100.000 - 500.000. Aplikasi ini bekerja baik pada android OS 2.2 (Froyo) atau lebih tinggi. Dengan ukuran file Apk yang cukup kecil yaitu 1.2 Mb tentu tidak akan menyita banyak ruang di SD Cardmu. Versi saat ini adalah 0.9.0 dengan pembaruan dan penyempurnaan fitur untuk kinerja aplikasi yang lebih baik.

Informasi Detail Terbaru

  • Long awaited support for Android 6.0 Marshmallow!!
  • Added DPAD to touch profiles (allows for diagonal input)
  • Gyroscope / accelerometer mouse control
  • Option to send accelerometer and gyroscope data from controller to AXIS_GENERIC_1 - AXIS_GENERIC_6. If you would like to see motion controls added to your favorite game or app, let the developer know - they will need to add support in their app!
  • Touch profiles now copy the background image into the profiles folder
  • Various other bug fixes
  • Support PS 3 controller diantaranya :
    – Dual Shock 3 wireless controller.
    – Playstation Move Navigation Controller.
  • Support PS 4 Controller diantaranya :
    – Dual Shock 4 Wireless Controller.
    – Support up to four controller.
    – Support keyboard emulation dan mouse emulation.

Saran dan Instruksi

Tidak semua device support dengan aplikasi ini. Oleh karena itu sangat disarankan untuk mencobanya dengan menggunakan Sixaxis Compatibility Checker yang bisa kamu download di sini sebelum mencoba aplikasi Sixaxis Controller ini.

Syarat dan ketentuan yang harus di pahami sebelum kamu melakukan penginstalan aplikasi Sixaxis Controller.

  • Aplikasi ini membutuhkan android yang sudah di root.
  • Cukup banyak langkah untuk melakukan penambatan device dengan controler pertama kali. Kamu harus melakukan penambatan secara manual stik menggunakan PC Utility 'SixaxisPairTool' [ bisa kamu dapatkan di sini] dan mini-USB cable. Untuk pengguna android OS 3.1+ bisa melakukan penambatan langsung dengan menggunakan USB.
  • Sangat dianjurkan untuk menggunakan ORIGINAL controller [Sony]. Aplikasi ini dibangun untuk terintegrasi baik dengan controller original sehingga pihak pengembang tidak bisa memberikan solusi untuk penggunaan stik yang tidak original.

Yang baru di versi ini 

  • Penambahan support untuk devices baru seperti Galaxy NOTE 4 , S6 dan Samsung devices lainnya dengan 4.4 firmware version atau lebih baru.
  • Perbaikan widget yang tidak responsif menjadi lebih baik.
  • Fix bug "time out issues" pada waktu penambatan menggunakan bluetooth 
Cara konfigurasinya bisa kamu lihat pada video ini


Aplikasi yang memungkinkan integrasi antara android dengan stik PS 3

Tool untuk menambatkan stik pada android

Link Download :

Itulah sedikit Artikel Download Gratis Sixaxis Controller v0.9.0 APK Update terbaru dari kami

Semoga artikel Download Gratis Sixaxis Controller v0.9.0 APK Update yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Senyawa Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Download Gratis Sixaxis Controller v0.9.0 APK Update