Info Tentang Download Muslim Pro v8.2.2 Apk Terbaru - Ramadhan 2016 Update Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Download Muslim Pro v8.2.2 Apk Terbaru - Ramadhan 2016 Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Senyawa Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Download Muslim Pro v8.2.2 Apk Terbaru - Ramadhan 2016, kami selaku Team Senyawa Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Senyawa Android. semoga isi postingan tentang Artikel Aplikasi, Artikel UTILITAS, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Download Muslim Pro v8.2.2 Apk Terbaru - Ramadhan 2016 Full Update Terbaru
link: Download Muslim Pro v8.2.2 Apk Terbaru - Ramadhan 2016
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Artikel Terbaru Download Muslim Pro v8.2.2 Apk Terbaru - Ramadhan 2016 Update Terlengkap 2017

 Aplikasi Ramadhan 2016

Akozo.net | Download Muslim Pro v8.2.2 ApkTerbaru - Marhaba Ya Ramadhan, Selamat Menunaikan Ibadah Puasa. Sehubungan saat ini kita sudah memasuki bulan Ramadhan - bulan yang penuh berkah, Amin - Akozo akan berbagi aplikasi yang mungkin bermanfaat untuk kamu yang sedang menjalankan puasa. Aplikasi  Muslim Pro v8.2.2-Ramadhan ini berfungsi sebagai pengingat jadwal Shalat, dan bacaan Ayat-Ayat Al-Qur'an serta terjemahan dalam bahasa Indonesia dengan tema Ramadhan 2016. 


Kelebihan dari aplikasi Muslim Pro v8.2.2 ini adalah Timer Alarm yang dapat menyesuaikan tempat di mana kamu tinggal. Bekerja menggunakan GPS untuk menentukan koordinatmu dan memberitahukan waktu Shalat yang tepat sesuai dengan lokasimu. Hal ini sangat membantu sekali karena seperti kita tahu bahwa waktu Shalat di tiap-tiap daerah memiliki perbedaan beberapa menit. Sehingga dengan aplikasi ini kamu bisa dengan akurat mendapatkan informasi waktu ibadah.

Aplikasi Islami Paling Populer di Playstore

Fitur lain yang tidak kalah pentingnya adalah Fitur Alqur'an yang dilengkapi dengan tulisan Arabic, terjemahan dalam bahasa Indonesia dan juga resital Audio yang bisa membantumu mempelajari lafas yang benar dalam membaca Alqur'an.

Well. jika kamu merasa itu sudah cukup, Aplikasi ini masih memberikanmu tambahan fitur lain seperti Kalender Hijriyah, Penunjuk Arah Kiblat dan Peta Rumah Makan Halal dan Masjid di area dekat kamu berada.

Fitur Utama Muslim Pro v8.2.2 Apk

  • Akurasi Alarm notifikasi waktu Shalat bekerja menggunakan GPS untuk menentukan lokasi dan waktu Shalat secara realtime.
  • Adzan: Notifikasi secara visual dan audio pada panggilan shalat dengan pilihan suara muadzin yang bisa dipilih.
  • Notifikasi Imsak dan Iftar selama bulan Ramadan
  • Akses waktu sholat secara langsung dari menu Hari Ini di perangkat (pada perangkat iOS8 dan iOS9)
  • Al-Qur'an dengan resitasi audio (mp3), fonetik, dan terjemahan
  • "Tasbih" digital untuk membantu zikir.
  • Penunjuk lokasi rumah makan halal dan masjid disekitarmu.
  • Kompas Kiblat dan peta untuk menunjukkan arah Mekkah dengan visual animasi.
  • Kalender Hijriyah lengkap dengan perkiraan tanggal hari besar seperti Idul Fitri dan Idul Adha
  • Daftar 99 nama Allah SWT
  • Kartu ucapan Islami (Idul Fitri, Ramadan, dll...)
  • Hisn'ul Muslim  - kumpulan doa 
  • Pilihan bahasa dalam terjemahan Al-Qur'an : Bahasa Indonesia, Bahasa Melayu, Deutsch, English, Español, Français, Italiano, Nederlands, Português, Türkçe, العربية, اردو, русский, 简体中文, 日本語, ภาษาไทย

aplikasi alarm dan adzan untuk ramadhan

download gratis muslim pro ramadhan

aplikasi islami

 Download Muslim Pro v8.2.2 Apk Terbaru - Ramadhan 2016
Pool Break Pro - 3D Billiards 2.6.4 APK Gratis

Itulah sedikit Artikel Download Muslim Pro v8.2.2 Apk Terbaru - Ramadhan 2016 terbaru dari kami

Semoga artikel Download Muslim Pro v8.2.2 Apk Terbaru - Ramadhan 2016 yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Senyawa Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Download Muslim Pro v8.2.2 Apk Terbaru - Ramadhan 2016