Info Tentang Heaven Knights Apk Mega Mod (High Damage + Defense + Skill) Update Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Heaven Knights Apk Mega Mod (High Damage + Defense + Skill) Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Senyawa Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Heaven Knights Apk Mega Mod (High Damage + Defense + Skill), kami selaku Team Senyawa Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Senyawa Android. semoga isi postingan tentang Artikel Game, Artikel Laga, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Heaven Knights Apk Mega Mod (High Damage + Defense + Skill) Full Update Terbaru
link: Heaven Knights Apk Mega Mod (High Damage + Defense + Skill)
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Artikel Terbaru Heaven Knights Apk Mega Mod (High Damage + Defense + Skill) Update Terlengkap 2017

Heaven Knights Apk Mod High Damage + Defense + SKill
AkozoNet | Heaven Knights Apk Mod High Damage + Defense + SKill - Kembali kita membagikan sebuah game aksi laga android terbaru yang patut kamu ketahui. Kali ini datang dari developer LYTO MOBI. Nama gamenya adalah Heaven Knights. Developer game Heaven Knight mendesain game ini dengan grafis yang sederhana dan memiliki ukuran file cukup kecil yakni hanya 123.9Mb (Apk+OBB). Langsung saja bergabung dengan para pahlawan di Heaven Knights dengan mengunduh game Heaven Knights Apk Mod offline instaler ini secara gratis dengan fitur Mod High Damage plus, sementara versi gratisnya bisa kamu dapatkan secara gratis di Playstore.

Heaven Knights Apk Mod High Damage + Defense + SKill

Heaven Knights Apk Mod High Damage + Defense + SKill 

Heaven Knights Adalah game terlaris di Playstore, game ini akan memberimu pengalaman bermain yang sangat menarik dengan berbagai fiturnya yang keren salah satunya adalah mode pertempuran yang berbeda seperti mode colosseum(PVP) yang akan memberimu kesempatan untuk menjadi ksatria terhebat di antara lain. di mode Dily Dungeon kamu akan mendapatkan banyak hadiah dengan mengalahkan semua monster dungeon. Kamu juga dapat bekerja sama dengan ksatria lain di mode Boss raid dan takalah hebatnya di mode Expedition kamu dapat menjelajahi daratan baru dengan ksatria kesayanganmu.

Dunia yang aman kini sedang dalam kekacauan besar Heaven Knight membutuhkan ksatria baru yang kuat seperti kamu untuk mengembalikan kedamaian dunia yang sudah lama hilang. jelajahi smua daratan dan temukan semua dungeon, hancurkan mereka semua dan jadilah kstaria terkuat.


Fitur Heaven Knights:

  • Exciting adventure and suspense
  • More than 150 Knights Tough
  • Sensation New RPG
  • Multiple Mode Battle
  • Dynamic Guild System
  • Mission Endless

Info Game :
- Game Name : Heaven Knights
- Game Category : Laga
- Last Updated On :1 Juli 2016
- Latest Version : 1.0.0.3
- Size : 250 Mb
- Developer Firm : LYTO MOBI
- Requires Android : 4.3+
- Rating : 4+
- Mod :  High Damage + Defense + SKill 

Itulah sedikit Artikel Heaven Knights Apk Mega Mod (High Damage + Defense + Skill) terbaru dari kami

Semoga artikel Heaven Knights Apk Mega Mod (High Damage + Defense + Skill) yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Senyawa Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Heaven Knights Apk Mega Mod (High Damage + Defense + Skill)